Update Android 6.0 Marshmallow Resmi Mendarat Di Motorola Moto X Style

Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow memang sudah menjadi salah satu versi Android paling diminati saat ini. Selain tampilan lebih menarik juga kestabilan sistem yang lebih baik. Fitur-fitur baru di dalamnya juga semakin membuat banyak orang tertarik dengan Android 6.0 Marshmallow ini.

Untuk produk smartphone yang mendapatkan update OS terbaru ini adalah Motorola Moto X Style dimana juga baru saja dirilis di negara Inggris. Untuk beberapa negara lain dikabarkan akan segera menyusul.

Untuk smartphone Motorola Moto X Style sendiri memang sudah sangat mampu menjalankan OS Marshamallow ini karena dibekali hardware yang cukup gahar. Spesifikasi yang diusung adalah prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, GPU Adreno 418, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Sistem operasi smartphone ini menggunakan Android 5.1.1 Lollipop saat pertama kali dirilis. Dukungan jaringan dan konektivitas menawarkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Sementara baterai dari smartphone ini berukuran 3000mAh yang cukup baik.

Layarnya sendiri berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 538 ppi. Kapasitas ROM nya sebesar 16GB, 32GB, dan 64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD.

Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 21MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang memiliki LED Flash. Untuk kamera belakang mengusung autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan Dual Color Correlated Temperature (CCT) flash.

Sponsored Links