Update Android 6.0.1 Marshmallow Dikabarkan Segera Hadir Di HTC One A9

Ternyata setelah resmi dirilis oleh Google versi update Android 6.0.1 Marshmallow terbaru, smartphone HTC One A9 ini adalah smartphone pertama yang beruntung mencicipi update Android terbaru tersebut.

Smartphone HTC One A9 ini jelas akan memiliki kinerja lebih baik dengan berbagai fitur terbaru yang diusung oleh Android 6.0.1 Marshmallow. Smartphone HTC One A9 ini menawarkan kinerja hardware yang cukup lumayan.

Spesifikasi tersebut adalah chipset Qualcomm Snapdragon 617, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan RAM sebesar 2GB/3GB. Kinerjanya sudah cukup tinggi untuk mengatasi kebutuhan komputasi kelas menengah saat ini.

Sementara untuk layarnya sendiri sudah mengusung ukuran seluas 5 inci dengan teknologi panel AMOLED yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 441 ppi. Perlindungan layar dipercayakan kepada Gorilla Glass 4 yang terkenal tangguh dan kokoh. Layar dari smartphone ini sudah sangat mantab dengan resolusi yang cukup tinggi sehingga untuk menonton video dan bermain game HD sangat jelas dan jernih.

Sistem operasinya menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan sentuhan antarmuka HTC Sense UI. Kamera belakang smartphone ini sudah mantab dengan resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus, aperture f/2.2, OIS (Optical Image Stabilization), sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Kamera depan beresolusi 4MP dengan teknologi UltraPixel.

Sponsored Links