Untuk Wilayah Kanada, BlackBerry Priv Mulai Bisa Dipesan Seharga $630

Untuk anda yang sudah merasa sangat penasaran dengan produk BlackBerry Priv, kali ini beredar kabar terbaru jika smartphone android pertama besutan Blackberry ini sudah mulai dibuka pre-registrasi atau pemesanan di negara asalnya, Kanada.

Untuk banderol harga, sesuai dengan beberapa rumor yang beredar produk ini dijual seharga $630 atau sekitar Rp 8,5 juta. Produk ini tampil menawan dan elegan dengan tetap membawa keyboard QWERTY fisik yang menggunakan mekanisme sliding dan tersembunyi di bagiwan bawah layarnya.

Sementara itu produk ini juga menawarkan memori internal berkapasitas 32GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD. Untuk area layar, smartphone BlackBerry Priv ini menggunakan layar 5,4 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh Gorilla Glass 4.

Sistem operasi smartphone ini masih menggunakan Android 5.0 Lollipop yang dipadukan dengan layanan BlackBerry. Untuk spesifikasi dapur pacunya sendiri membawa chipset Qualcomm Snapdragon 808, GPU Adreno 418, prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, dan RAM 3GB.

Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 21MP dengan dukungan sensor Sony IMX230 dengan aperture f/2.0 yang dibekali dengan kemampuan phase-detection autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta dual LED flash. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP saja. Baterai smartphone ini disebutkan memiliki ukuran sebesar 3410mAh.

Sponsored Links