Untuk Wilayah Inggris, Huawei Honor 4X Menggunakan Chipset Kirin 620

Huawei Honor 4X sendiri sudah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu di negara China. Smartphone ini ketika dirilis di China terlihat menggunakan spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Namun ternyata ketika smartphone Huawei Honor 4X ini disediakan untuk pasar negara Inggris, ternyata menggunakan spesifikasi yang berbeda yakni menggunakan chipset chipset Kirin 620. Tentu saja kinerja dari chipset ini jauh lebih cepat dan tangguh ketimbang Qualcomm Snapdragon 410.

Namun Huawei sendiri belum secara resmi mengeluarkan atau menjual kepasaran produk Huawei Honor 4X ini. Sementara dari beberapa bocoran yang beredar menyebutkan jika smartphone ini akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 3 jutaan.

Huawei Honor 4X sendiri menghadirkan layar cukup luas berukuran 5,5 inci dengan teknologi IPS dan beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Kerapatan layarnya sendiri mencapai 267 ppi dan mengusung Android 4.4 KitKat dengan dukungan Emotion UI 3.0.

Sektor dapur pacunya menghadirkan chipset Kirin 620, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2Ghz, GPU Mali-450MP4, dan RAM 2GB. Kamera belakangnya memiliki sensor sebesar 13MP dengan dukungan autofokus dan LED Flash. Untuk kamera depannya memiliki sensor sebesar 5MP.

Baterai yang diusung Huawei Honor 4X ini menggunakan kapasitas sebesar 3000 mAh. Untuk penggunaan normal baterai ini diklaim mampu bertahan hingga 3 hari. Smartphone ini juga memiliki memori internal sebesar 8GB dengan dukungan slot MicroSD.

Sponsored Links