Untuk Wilayah India Harga Xiaomi Redmi 2 Dipotong Menjadi Rp 1,2 Jutaan Saja

Untuk anda yang mengidamkan smartphone Xiaomi Redmi 2, kali ini adalah waktu yang tepat karena Xiaomi baru saja resmi memotong harga Xiaomi Redmi 2 menjadi $95 atau sekitar Rp 1,2 juta-an saja.

Namun sayangnya ketersediaan harga ini ternyata hanya untuk wilayah India saja. Tentu saja pemotongan harga ini membuat persaingan smartphone ini semakin kompetitif dikelasnya.

Disebutkan pemotongan harga ini karena menjelang kehadiran produk Xiaomi Redmi 2 Enhanced. Hingga saat ini memang smartphone Xiaomi Redmi 2 seharga Rp 1,2 jutaan hanya untuk wilayah India saja dan belum ada kepastian apakah juga akan berlaku di negara Indonesia.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 ini memang tidak terlalu mengecewakan, anda sudah dihadirkan dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 306, RAM sebesar 1GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Layarnya seluas 4,7 inci sudah mengusung resolusi HD 720p. Teknologi layarnya sendiri menghadirkan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 312 ppi yang siap menghadirkan kualitas gambar terbaik. Dukungan jaringan dan konektivitas menghadirkan dual SIM, GPS, 3G HSPA, port microUSB, Bluetooth, 4G LTE, dan WiFi.

Sayangnya meski sudah menggunakan MIUI 6, namun basisnya masih Android 4.4 KitKat yang tergolong lawas. Smartphone ini sudah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofokus, LED Flash, dan aperture f/2.2. Sementara untuk kamera depannya menggunakan resolusi sebesar 2MP saja untuk kebutuhan selfie dan video call standar.

Sponsored Links