Untuk Pasar Amerika Serikat Akhirnya Smartphone ZTE Blade X Max Akan Segera Resmi Dirilis Dalam Waktu Dekat

Khusus pasar Amerika Serikat, ZTE dikabarkan akan segera merilis sosok smartphone terbaru mereka yang bernama ZTE Blade X Max. Smartphone ini akan dirilis melalui operator seluler bernama Cricket. Produk ZTE Blade X Max ini sendiri ternyata memang adalah hanya produk rebrand dari seri sebelumnya yakni ZTE MAX XL.

Untuk harganya sendiri masih misterius dan belum diketahui dengan pasti. Smartphone ini namun sudah menggunakan versi sistem operasi tertinggi saat ini yakni versi sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka khas vendor tersebut. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini membawa dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Layar dari smartphone ini juga sudah sangat lega dan menjadi salah satu daya tarik utamanya. Smartphone ZTE Blade X Max ini sudah mengandalkan ukuran layar seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 355 ppi.

Penyimpanan datanya sendiri juga sudah memiliki kapasitas sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sensor sidik jari dari smartphone ini juga sudah bekerja dengan sangat baik sehingga membuat smartphone ini sangat aman dari tangan-tangan jahil yang ingin mengakses smartphone anda tanpa ijin.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung dukungan seperti GPU Adreno 505, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 435. Kapasitas baterainya juga sudah lega dengan ukuran sebesar 3990mAh. Kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Sponsored Links