Untuk Kebutuhan Sistem, Varian Sony Xperia X Habiskan Kapasitas ROM Hingga 12GB

Yang terbaru dari Sony kali ini adalah kabar sisa kapasitas ROM pada varian Sony Xperia X yakni Sony Xperia X dan Sony Xperia X Perfomance yang disebutkan hanya menyisahkan kapasitas sebesar 20GB saja. Total kapasitas yang digunakan adalah 12GB dari total ROM sebesar 32GB.

Namun jangan khawatir, karena fitur slot MicroSD masih ada hingga kapasitas 200GB. Smartphone Sony Xperia X dan Sony Xperia X Perfomance sendiri menawarkan kamera depan beresolusi 13MP dan kamera belakang 23MP dengan Sony IMX230 berukuran 1/2,3 inci aperture f/2.0 lengkap dengan dukungan hybrid autofokus dan LED flash.

Jaringan dan konektivitas yang dihadirkan menawarkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM. Spesifikasi hardware yang ada di smartphone Sony Xperia X ini adalah GPU sudah Adreno 510 yang powerful, chipset Qualcomm Snapdragon 650, prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, dan kapasitas RAM sebesar 3GB.

Sementara untuk spesifikasi Sony Xperia X Perfomance adalah GPU Adreno 530, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz. Spesifikasi keduanya memang memiliki karakter yang tidak jauh berbeda dan intinya kedua smartphone ini sama-sama gahar dan mantab.

Sponsored Links