Unggulkan Teknologi VoLTE, Smartphone Samsung Galaxy J2 Ace Akhirnya Resmi Dirilis

India ternyata sudah menjadi incaran negara pertama oleh Samsung untuk merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy J2 Ace. Smartphone ini akhirnya sudah resmi dirilis di negara tersebut dengan harga kisaran $124 atau Rp 1,6 jutaan. Dengan harga tersebut, smartphone ini sudah mengusung  OS Android 6.0 Marshmallow terbaru yang dibalut dengan antarmuka Samsung TouchWiz UI.

Smartphone ini juga sudah memiliki teknologi andalan yakni VoLTE, dimana teknologi ini akan membuat suara panggilan telepon menjadi lebih jernih, cepat dan tidak mudah terputus. Smartphone Samsung Galaxy J2 Ace ini juga sudah dibekali dengan kapasitas penyimpanan data sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD hingga 32GB.

Smartphone Samsung Galaxy J2 Ace ini juga sudah menghadirkan kamera mantab yakni kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus dan LED Flash standar. Untuk kamera depan ternyata juga sudah dibekali dengan fitur LED Flash.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini membawa dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Dan ukuran layar dari smartphone ini dibekali layar seluas 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel PLS (Plane to Line Switching) dengan kerapatan mencapai 220 ppi.

Spesifikasi hardware lengkap dari smartphone ini mengusung GPU Mali-T720 MP2, RAM 1,5GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz, dan dukungan chipset MediaTek MT6737T. Untuk urusan kebutuhan daya, smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2600mAh. Penyimpanan data juga sudah cukup, yakni berukuran 8GB dengan slot MicroSD hingga 32GB.

Sponsored Links