Unggulkan Kamera Wide Angle, Nubia M2 Play Siap Diperkenalkan

Membidik pasar kelas menengah ponsel bertajuk Nubia M2 Play kini telah diap diperkenalkan pada pecinta smartphone. Salah satu keunggulan yang dibawaknnya adalah terletak pada sisi kamera, dimana pada kamera depan telah tersemat dukungan lensa wide-angle yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi ponsel yang satu ini. Negara pertama yang akan disambangi oleh ponsel pintar yang satu ini adalah Tiongkok. AKan tetapi hingga kini belum diketahui secara pasti akankah Nubia M2 Play akan menyambangi Indonesia ataukan tidak.

Layar sentuh yang disematkan oleh Nubia pada ponsel terbarunya kali ini memiliki ukuran yang cukup luas yakni 5.5 inci dan memanfaatkan teknologi panel IPS. Resolusi yang dimilikinya dalah HD 1280 X 720 piksel yang mampu memebrikan tampilan layar yang memiliki kerapatan hingga 267 piksel per inci Sistem operasi yang dijalankan oleh Nubia M2 Play ini adalah Android 7.0 yang dibalut dengan antaramuka Nubia UI.

Performa yang dimiliki oleh ZTE Nubia M2 Play ini terbialng cukup gahar dan bersaing dengan ponsel yang ada dikelasnya. Hal ini lantaran Nubia M2 PLay ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang dikawal dengan prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit yang mampu berlari dengan kecepatan 1.4GHz. Kekuatan tersebut masih dikolaborasikan dengan RAM yang berkapasitas 3GB dan Adreno 505 yang bertugas sebagai pengolah grafis yang sangat powerfull

Dapat dikatakan meski membidik pasar kelas menengah , ZTE Nubia M2 Play ini telah memebrikan fitur kamera yang sangat menarik. Hal ini lantaran pada kamera utamanya telah dibekali dengan kamera berkekutan 13 megapiksel yang memanfaatkan sensor BSI aperture f/2.2 seta LED flash. Kemudian pada bagian depa telah terpasang kamera berkekuatan 5 megapiksel aperture f/2.0 fixed focus yang mampu memberikan anda hasil foto selfie yang sangat mumpuni.

Ponsel yang ditanami dengan kapasitas beterai 3000mAH ini terbilang memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas. Dimana pada memori internalnya atau pada ROM yang dimiliki memiliki kapasitas 32GB yang masih diperluas dengan adanya slot microSD yang mampu menyimpan hingga kapasitas 128GB. Untuk konektivitasnya sendiri juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan port microUSB, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Sponsored Links