Unggah Teaser Di Situs Weibo, ZTE Diduga Akan Segera Rilis ZTE Nubia Z11

ZTE saat ini memang memiliki salah satu sub-brand dengan nama Nubia yang sudah menghasilkan beberapa varian produk berkualitas. Dan dikabarkan dalam waktu dekat ini akan dirilis smartphone berkualitas dengan nama ZTE Nubia Z11.

Kabar ini semakin diperkuat setelah Nubia mengunggah sebuah teaser di Weibo. Dan banyak yang menduga jika smartphone yang ada di dalam teaser tersebut adalah ZTE Nubia Z11.

Dan jika benar, maka sepertinya Nubia Z9 bakal diungkap pada tanggal 5 Januari 2016. Dan beberapa rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan jika ZTE Nubia Z11 ini akan mengusung bodi terbuat dari bahan logam dan memiliki layar lebih cantik dibanding iPhone 6s.

Layarnya sendiri seluas 5,2 inci dengan tingkatan resolusi 2560 x 1440 piksel. Bezelnya juga sangat tipis sehingga tampilannya sangat elegan. Untuk area dapur pacu diperkirakan akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 820 . Chipset ini ternyata juga akan dipakai di Samsung Galaxy S7.

Kapasitas RAM nya sebesar 4GB dengan ROM mencapai 128GB. Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 20,7MP dan kamera depan beresolusi 13MP. Dan untuk sistem operasi akan membawa Android Marshmallow 6.0.

Harga dari smartphone ZTE Nubia Z11 ini memang belum ada keputusan resminya, namun ZTE sendiri sebelumnya sudah mengeluarkan budget sangat besar untuk membeli domain nubia.com yakni hingga $2 juta. Benarkah jika smartphone ZTE Nubia Z11 ini akan dirilis pada tanggal 5 Januari 2016 ?  mari kita tunggu bersama kabar terbarunya.

Sponsored Links