Undangan Resmi Perilisan LG V20 Di San Fransisco Beredar Di Internet

Kabar kehadiran LG V20 ini memang semakin kuat belakangan ini karena beberapa waktu sebelumnya LG telah menyebarkan sebuah undangan resmi untuk perilisan dari LG V10 di negara Amerika Serikat tepatnya di San Fransisco. Disebutkan acara akan digelar pada tanggal 6 September 2016 mendatang dan belum dijelaskan detil rinci spesifikasi smartphone tersebut.

Untuk urusan dapur pacunya sendiri LG V20 ini aka mengandalkan RAM 3/4GB, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz. Sementara sektor system operasi tetap mengusung yang terbaru saat ini yakni sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI.

Untuk jaringan dan konektivitas membawa dukungan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari atau fingerprint sensor. Sementara layarnya sendiri sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi. Baterai smartphone ini sudah sebesar 4000mAh dengan fitur Quick Charge 3.0.

Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi gahar sebesar 20MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Sementara untuk kapasitas ROM smartphone ini sebesar 32GB/64GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Cukup untuk menyimpan berbagai file penting anda.

Sponsored Links