Undangan Perilisan Sony Xperia Z3+ Di India Mulai Disebarkan

Akhirnya sebuah kabar terbaru datang dari produk Sony Xperia Z3+ ini yang dikabarkan dalam waktu dekat akan resmi dirilis untuk negara India. Kabar ini semakin diperkuat setelah pihak Sony menyebarkan undangan perilisan smartphone Sony Xperia Z3+ ini di negara India pada tanggal 26 Juni 2015 mendatang.

Perilisan sendiri dituliskan jika kawasan yang akan dipilih adalah kota New Delhi, India. Undangan tersebut juga diperkuat dengan logo Xperia yang ditempatkan di pojok kiri bawah. Sementara itu untuk kabar kapan smartphone Sony Xperia Z3+ ini akan dirilis di negara lain atau Indonesia masih belum ada kabar lebih lanjut.

Sony sendiri sudah menganggap Indonesia sebagai salah satu negara penting untuk pemasaran produk mereka, tentu saja banyak yang memprediksi jika kehadiran Sony Xperia Z3+ di pasaran Indonesia tidak akan lama lagi. Spesifikasi smartphone ini memang sudah cukup baik dikelasnya.

Untuk layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080p berteknologi Triluminos, Live Color dan X-Reality engine. Sementara untuk dukungan sistem operasinya sudah mengusung antarmuka Xperia UI berbasis Android 5.0 Lollipop.

Spesifikasi dapur pacunya dipercayakan kepada kinerja prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, Adreno 430, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang disebut-sebut sedang mengalami permasalah overheat.

Sponsored Links