Undangan Peluncuran Sudah Tersebar, Begini Bentuk Sudut Ponsel OnePlus 5


Undangan peluncruan ponsel canggig OnePlus 5 kini memang sudah tersebar. Bahkan terdapat sebuah keunikan pada undangan tersebut. Namun meski baru akan diluncurkan sudah banyak sekali bocoran terkait spesifikasi dari ponsel yang satu ini. Baru – baru ini telah tersebar sebuah foto yang menunjukan bagan dudut yang terleihat bahwa ponsel genrasi terbaru dari One Plus 3T ini bakal memiliki sudut yang membutlat. Dimana sudut terebut akan dilengkapi dengan antena line yang berbentuk sedikit melengkung. Jika diperhatikan secar sekilas, maka dapat dikatakan bahwa OnePlus 5 ini hampir menyerupai dengan bentuk iPhone 7 Plus.

Layar sentuh yang diusung oleh OnePlusi 5 ini adalah layar yang memiliki ukuran 5.5 inci bersolusi full HD 1920 X 1080 piksel. Teknologi layar yang tersemat didalamnya adalah Optic AMOLED yang memiliki kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Tak ketinggalan layar ini juga dilindungi dengan antiores yang datang dari Gorilla Glass 5. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Oxygen OS yang masih berbasis Android 7.1 Nougat dengan balutan antarmuka OxygenOS.

Performa yang ditawarkan oleh One Plus 5 cukup bersaing dengan ponsel – ponsel glagship yang ada dikelasnya. Dimana OnePlus 5 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang merupakan genrasi terbaru. Kemudian chipset tersebut masih dikawal dengan octa core Kryo 280 64 bit yang meliputi quad core dimana masing masing dapat belari dengan kecepatan masing masing 2.45GHz dan 1.9GHz. Kinerja tersebut masih akan ditopang dengan RAM 6.8GB dan pengolah grafsis tangguh yang datnag dari Adreno 540.

Pada sisi fotografis, OnePlus 5 diketahui lebih unggul jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal iini lantaran OnePlus 5 dilengkapi dengan dual camera belakang yakni Monochorem dan color dimana masing masing memiliki resolusi 16 megapiksel dan 20 megapiksel. Kamera tersebut memanfaatkan sensor kamera BSI yang didukung dengan fitur pendukung yakni sperti phase detection autofokus dan LED flash.

Sementara itu pada bagin depan juga tersamat kamera beresolusi 8 megapiksel fixed focus yang dapat memebrikan hasil foto selfie yang sangat memuaskan bagi anda. Fitur keamanan yang dimiliki oleh OnePlus 5 ini adalah dilengkapi dengan sensor sidik jari. Untuk memenuhi kebutuhan dayanya juga telah tertanam batera berkapisutas 3300mAH yang dlengkapi degan firu Dash Charge 2.0

OnePlus juga membekali ponsel terarunya dengan memori internal atau ROM yang memiliki kapasitas 64GB atau 128GB yang sayangnya tak disertai dengan adanya slot microSD. Namun kekuraagn tesebut ditutupi dengan adanya konektivitas yang sangat lengkap yakni terdiri dari NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C.

Sponsored Links