Undangan OnePlus 5 Disebar, Di Dalamnya Terdapat Case Berbahan Kevlar Yang Sangat Elegan

OnePlus memang sudah memastikan tanggal perilisan dari smartphone terbaru mereka yang bernama OnePlus 5. Smartphone ini secara resmi akan dirilis pada tanggal 20 Juni 2017 mendatang. Smartphone ini menawarkan case kokoh berbahan kevlar dan dukungan dual kamera untuk hasil yang jauh lebih sempurna.

Smartphone OnePlus 5 ini berjalan di sistem operasi tertinggi saat ini yakni Android 7.1 Nougat. Spesifikasi lengkap hardware smartphone ini mengusung GPU Adreno 540, RAM 6GB/8GB, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz.

Untuk kebutuhan dayanya sendiri sudah menawarkan kapasitas baterai sebesar 3300mAh dengan dukungan teknologi Dash Charge 2.0. Sektor keamanan smartphone ini sudah menawarkan sensor sidik jari canggih. Tampilan smartphone ini sudah sangat elegan sehingga sangat nyaman dan menarik untuk digunakan di mana saja.

Layarnya sudah sangat lega dengan membawa ukuran seluas  5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Jaminan kemanan layarnya sendiri sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 5 terbaru.

Spesifikasi kamera depannya mengandalkan kamera beresolusi 8MP dengan jenis fixed focus. Sementara dual kamera belakangnya sendiri mengandalkan resolusi sebesar 16MP + 20MP dengan fitur sensor BSI didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Kamera ini sudah mampu menawarkan kualitas dan detil luar biasa untuk fotografi atau merekam video.

Sponsored Links