Undangan Lumia 950 dan Lumia 950 XL Resmi Disebar Oleh Microsoft Untuk Windows Insider

Kali ini jika anda sudah menantikan produk smartphone Lumia 950 dan 950 XL, maka anda patut bersenang hati. Microsoft dikabarkan baru saja menyebar undangan bagi Windows Insiders yang sudah tak sabar menggenggam langsung Lumia 950 & 950 XL.

Lumia 950 dan 950 XL sendiri memang sudah diperkenalkan pada bulan Oktober yang lalu dan baru akan dirilis secara resmi pada bulan November 2015 ini. Kedua smartphone ini sudah menawarkan PC Continuum dengan fitur Display Dock pada 30 November.

Sementara itu konektivitas smartphone ini sangat lengkap dengan mengusung dua port USB 2.0, satu USB 2.0 port pengisian tercepat saat ini, konektor HDMI, Port Display konektor dan port USB-C.

Sementara itu, Lumia 950 dan 950 XL nantinya akan dipasangkan dengan keyboard QWERTY dan Display Dock akan berubah menjadi deskop Windows 10. Sementara promonya nanti adalah jika anda membeli pada event tersebut maka anda akan mendapatkan Display Dock secara gratis.

Microsoft sendiri mengeluarkan pernyataan jika perilisan Lumia 950 dan 950 XL ini adalah cara untuk berterima kasih kepada Windows Insider yang telah membantu menghadirkan pengalaman Windows untuk jutaan orang

Microsoft benar-benar akan memberikan Windows Insider untuk mendapatkan hands-on perangkat baru, menemukan fitur baru Windows 10 dan chatting dengan para ahli Microsoft tentang semua detail yang menarik. Bahkan juga akan menikmati live demo dari Continuum untuk smartphone dan menonton Lumia 950 dan 950 XL mengubah layar eksternal menjadi pengalaman seperti PC.

Sponsored Links