Undangan Disebar, Dikabarkan Honor V8 Akan Segera Dirilis Di Eropa

Brand smartphone yang menyebar undangan memang biasanya adalah pertanda akan segera memperkenalkan varian produk smartphone terbaru mereka. Dan benar saja kali ini Huawei menyebarkan undangan dengan tajuk ‘virtual launch’ yang diperkirakan adalah peluncuran smartphone Honor V8 yang dilengkapi dengan dua kamera seperti seri P9.

Huawei sendiri juga menuliskan dalam tiga kata, yakni fast, robust, dan affordable. Smartphone ini akan hadir dengan berbagai hardware mantab seperti GPU Mali-T880 MP4, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 4GB LPDDR4, dan ditenagai chipset HiSilicon Kirin 950.

Sistem operasinya sudah yang terbaru versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.0.1. Kamera belakang beresolusi 12MP dengan fitur enam elemen lensa aperture f/2.2 sensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus, yang didukung oleh dual-tone LED flash. Sementara kamera depan beresolusi 8MP saja.

Jaringan dan konektivitas mengusung dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Type-C, dan NFC. Sementara memori internal yang digunakan sebesar 32GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Layarnya sendiri seluas 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 386 piksel per inci menggunakan panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching). Kapasitas baterai di smartphone ini sebesar 3500mAh saja yang sudah tergolong mantab.

Sponsored Links