UMI Max, Resmi Dirilis Tawarkan Spesifikasi Gahar Hanya Dibanderol Rp 2,8 Jutaan

Kali ini kembali hadir smartphone dengan harga terjangkau namun menawarkan spesifikasi dan fitur tinggi. Smartphone tersebut membawa nama UMI Max dan berasal dari negara Tiongkok. Smartphone ini memang sangat jagoan dalam hal kinerja dan fitur-fitur di dalamnya.

Yang menarik, harga dari UMI Max ini hanya $220 atau kisaran Rp 2,8 jutaan saja. Spesifikasi lengkap dari smartphone ini memang gahar, yakni membawa RAM 3GB, GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan dukungan chipset MediaTek Helio P10 MT6755.

Dan kapasitas baterai untuk menyokong daya smartphone ini sangat besar, mencapai kapasitas 4000mAh. Kinerja dari jaringan dan konektivitas sudah di support dengan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan tersedia varian dual SIM. Memori internalnya sudah sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD hingga 200GB.

Layar smartphone UMI Max ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Sistem operasinya sudah mantab dengan membawa versi Android 6.0 Marshmallow.

Kamera belakang pada smartphone ini mengandalkan kamera beresolusi 13MP dengan sensor Sony Exmor RS berukuran 1/3 inci autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links