Ultrabook Super Canggih Asus Zenbook UX330UA Akhirnya Resmi Dijual Di Indonesia

Varian Ultrabook terbaru besutan Asus akhirnya resmi dirilis dengan nama Asus Zenbook UX330UA. Ultrabook ini dirilis dengan menawarkan berbagai keunggulan terutama pada fitur dan spesifikasinya. Ultrabook ini berjalan di sistem operasi versi Windows 10 besutan Microsoft. Konektivitas dan jaringan dari ultrabook ini sangat mantab dengan membawa dukungan port USB 3.0, USB Type-C, HDMI, slot microSD, dan jack headphone.

Harga yang ditawarkan sendiri kisaran Rp 13.799.000 yang tergolong cukup tinggi namun sebanding dengan kemampuan dan fitur yang ditawarkan. Dapur pacu dari ultrabook ini sudah di sokong dengan dukungan GPU Intel HD Graphics 620, RAM berkapasitas sebesar 8GB, dan prosesor Intel Core i5-7200 generasi Kaby Lake yang mengusung dual-core berkecepatan 2,5GHz dengan TurboBoost hingga 3,1GHz.

Sementara baterainya yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam ini memiliki kapasitas sebesar 3 cell 57 Whrs Polymer Battery. Dan untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas SSD (Solid State Drive) 256GB sehingga kecepatan dalam memproses data atau baca tulis semakin responsif.

Untuk kenyamanan dari layarnya sendiri membawa ukuran layar seluas 13,3 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang yang luas. Dari berat dan dimensi memang ultrabook ini terasa sangat nyaman dan sangat ringan sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Sponsored Links