Ulefone Power, Tawarkan Kinerja Baterai Dengan Kapasitas Mencapai 6050mAh

Ulefone kali ini resmi meramaikan pasar smartphone dengan pamer kekuatan produk smartphone terbaru mereka yang bernama Ulefone Power. Smartphone ini memiliki keunggulan pada sektor baterai yang memiliki kapasitas sebesar 6050mAh.

Baterai tersebut diklaim mampu bertahan hingga 3 – 4 hari penggunaan normal. Yang terbaru Ulefone melakukan uji coba ketangguhan baterai ini dengan memainkan game Asphalat 8 selama 10 jam secara non-stop. Dan semua ini dilakukan dalam satu kali charge saja. Dari total uji coba ini juga didapat kesimpulan jika smartphone ini mampu memainkan video HD 720p secara online selama 30 menit juga hanya mengonsumsi baterai 5% saja.

Untuk kamera belakang menawarkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus dengan sensor Sony Exmor lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP saja yang masih cukup standar.

Sistem operasi menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Ulefone. Hardwarenya menawarkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, RAM sebesar 3GB, GPU Mali-T720MP3, dan chipset MediaTek MT6753. Kinerja yang tergolong tinggi dan bisa diandalkan untuk kebutuhan komputasi kelas menengah keatas.

Sementara itu untuk layar dari smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Layar ini sudah menggunakan pelindung kaca antigores dari Gorilla Glass 3 yang melengkung 2.5D.

Sponsored Links