Ulefone Paris 4G, Ponsel 4G LTE 2 Jutaan Usung Kamera 13 Megapiksel

GadgetGan.com – Kembali produsen lokal merilis smartphone android terbarunya ke paaran kali ini pabrikan asal Tiongkok Ulefone memperkenalkan smartphone android terbarunya di pasaran yang bernama Ulefone Paris 4G.

Ponsel pabrikan lokal Ulefone tersebut memiliki dukungan spesifikasi serta fitur unggulan yang siap memberikan pengalaman baru bagi penggunanya. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan adalah hadirnya dukungan jaringan cepat 4G LTE.

Pihak vendor juga menawarkan fitur unggulan yang terletak pada sektor kamera yang mana memiliki dukungan resolusi sebesar 13 MP dan kamera sekunder 5MP. Kita akan ulas spesifikasi dan fitur lengkapnya.

Smartphone Ulefone Paris 4G adalah smartphone android terbaru kelas menengah yang hadir dengan dukungan layar sentuh sebesar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel.

Tampilan layar semakin mantap karena smartphone terbaru pabrikan Ulefone tersebut mampu menghasilkan kerapatan layar yang mencapai 294 piksel per inci yang siap memberikan tampilan jernih dan rapat.

Ponsel kelas menengah Ulefone tersebut hadir dengan dukungan sistem operasi android versi paling baru saat ini yaitu Android 5.1 Lollipop yang siap memberikan pengalaman baru bagi penggunanya.

Sektor performa, smartphone kelas menengah Ulefone Paris 4G memiliki kinerja ponsel yang sangat menarik dikelasnya dengan ditenagai oleh dukungan dari MediaTek MT6753 yang mengandalkan kinerja processor Octa core Cortex-A53 1,3Ghz.

Performa yang dihasilkan smartphone Ulefone Paris 4G semakin mantap dengan diadukannya dukungan grafis terbaik dari Mali-T720 serta memory RAM yang cukup besar sebesar 2GB.

Kamera menjadi fitur yang cukup menarik pada smartphone Ulefone Paris 4G tersebut dimana kamera utama memiliki resolusi sebesar 13 megapiksel yang siap memberikan hasil fotografi yang baik dan tajam.

Untuk menunjang kebutuhan foto selfie dan juga video call, smartphone Ulefone Paris 4G ini dibekali dukungan kamera sekunder dengan resolusi sebesar 5 megapiksel dengan hasil yang tidak mengecewakan.

Harga Ulefone Paris 4G

Fitur konektivitas yang dimiliki ponsel android kelas menengah pabrikan Tiongkok tersebut juga sangat lengkap. Beberapa diantaranya adalah fitur dual SIM, Bluetooth, GPS, wifi serta adanya baterai dengan daya penampungan 2000 mAh.

Spesifikasi Ulefone Paris 4G

Display: 5.0 inch HD IPS OGS Screen
CPU: MTK6753 64bit Octa Core,1.3GHz
System: Android 5.1
RAM + ROM: 2GB RAM + 16GB ROM
Camera: 5.0MP front camera + 13.0MP back camera
Bluetooth: 4.0
GPS: GPS, A-GPS, GLONASS, Digital Compass
SIM Card: Dual SIM dual standby, Micro SIM and Standard SIM
Network:
2G: GSM 850/900/1800/1900MHz
3G: WCDMA 850/900/1900/2100MHz
4G: FDD-LTE 800/1800/2100/2600MHz

Pihak vendor membekali smartphone kelas menengah Ulefone Paris 4G ini dengan dukungan memory internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas dengan hadirnya slot microSD sebagai memory eksternal hingga 64GB.

Ulefone Paris 4G kini sudah tersedia di pasaran dan dijual dengan harga yang terjangkau yakni sekitar Rp. 2 jutaan saja untuk harga per unitnya.

Sponsored Links