Ulefone Be Touch 3 Tampak Tiru Desain Dari Produk iPhone

Kali ini smartphone dengan nama Ulefone Be Touch 3 ini sudah mulai ditawarkan oleh beberapa toko online dengan promo pengiriman secara internasional seharga $180 atau sekitar Rp 2,5 juta. Smartphone ini memang dikenal dengan desainnya yang sekilas mirip dengan produk iPhone.

Smartphone ini juga dikabarkan akan hadir di tanah air dengan melalui brand Accessgo dengan nama Gotune 5S. Belum diketahui kapan ponsel ini melenggang di pasat tanah air. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Ulefone.

Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor Sony IMX214 lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP dengan sensor OmniVision.

Layarnya memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 ppi, serta dilindungi kaca antogores dari Gorilla Glass 3 yang melengkung 2.5D.

Kapasitas penyimpanan data sudah dibekali dengan ukuran 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Spesifikasi dapur pacu menawarkan GPU Mali-T720MP, chipset MediaTek MT6753, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, dan RAM 3GB.

Jaringan dan konektivitas menghadirkan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Baterainya berukuran sebesar 2550mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sponsored Links