Uji Ketangguhan Baterai Samsung Galaxy S7, Mampu Bertahan 17 Jam Nonstop Untuk Nonton Video

Samsung Galaxy S7 memang belum secara resmi dirilis, namun beredar sebuah uji coba terbaru yakni uji coba ketahanan baterai dari smartphone Samsung Galaxy S7 ini. Smartphone Samsung Galaxy S7 ini disebutkan mampu bertahan hingga 17 jam lebih untuk menonton video dengan brightness maksimal.

Jelas sebuah ketahanan yang cukup luar biasa untuk sebuah ukuran baterai smartphone flagship saat ini. Smartphone ini diesbutkan mengusung hardware mantab seperti RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz, dan GPU Adreno 530.

Untuk layar, smartphone Samsung Galaxy S7 ini memiliki ukuran seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 538 ppi. Layar ini sudah tergolong tinggi dan mantab dikelasnya.

Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Untuk kinerja kamera memanfaatkan kamera belakang beresolusi 12,2MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP. Kamera belakang dilengkapi sensor Samsung BriteCell dengan sensor berukuran besar, yakni 1/2 inci.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini juga sudah mengusung dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Sementara untuk ROM memiliki ukuran sebesar 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links