Uji Benchmark AnTuTu HTC One M9+ Supreme Camera Mencapai 50 Ribu Poin

Smartphone dengan nama HTC One M9+ Supreme Camera akhirnya muncul dalam situs AnTuTu. Smartphone ini memang dikenal dengan kemampuan kamera dan spesifikasinya yang cukup gahar.

Smartphone HTC One M9+ Supreme Camera ini pun akhirnya berhasil mencatatkan sebuah skor sangat tinggi di AnTuTu yakni mencapai skor 51.336 poin di benchmark AnTuTu. Kinerja HTC One M9+ Supreme Camera ini memang tinggi karena mendukung chipset Helio X10.

Untuk sistem operasi dari HTC One M9+ Supreme Camera ini membawa sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka HTC Sense 7 UI. Dukungan layarnya juga sudah memiliki ukuran seluas 20MP dengan sensor berukuran 1/2.4 inci dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur laser autofokus, PDAF (phase-detection autofocus), OIS (Optical Image Stabilization) dan dual LED flash.

Sementara untuk fitur autofokus membuat kecepatan autofokus menjadi sangat cepat, yakni 0.1 detik. One M9+. Kamera depannya memiliki resolusi sebesar 4MP dengan UltraPixel.

Dukungan hardware smartphone ini membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,1GHz, RAM 3GB, chipset MediaTek Helio X10 MT6795T, dan GPU PowerVR G6200. Kinerja yang cukup memuaskan untuk ukuran smartphone kelas menengah keatas.

Baterai smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 2840mAh. Layar yang digunakan memiliki ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan lebih dari 500 ppi.

Sponsored Links