Trik Mudah Merekam Percakapan Telepon Untuk Platform Android

Untuk anda yang setiap hari harus menerima banyak panggilan telepon dari saudara, rekan kerja, atau konsumen bisnis anda maka anda akan ada satu waktu membutuhkan sebuah kertas untuk mencatat beberapa hal penting dari pembicaraan anda.

Hal penting tersebut seperti ketika anda akan menulis informasi alamat rumah, jumlah pesanan barang, atau berbagai hal penting lainnya yang memang harus dicatat. Namun sebenarnya ada fitur yang memudahkan hal tersebut, yakni dengan merekam pembicaraan telefon anda.

Namun smartphone yang beredar saat ini ternyata masih belum memiliki fitur built-in call recording. Namun jangan khawatir, anda masih bisa melakukan call recording dengan menggunakan beberapa aplikasi yang beredar di Play Store.

Salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan adalah aplikasi bernama Automatic Call Recorder. Aplikasi ini ternyata sangat canggih karena mampu memberikan fitur perekam percakapan meski smartphone anda tidak support dengan fitur call recording tersebut.

Menariknya, aplikasi ini ternyata tersedia dengan cuma-cuma alias gratis. Aplikasi ini juga tergolong user friendly atau mudah dalam pengoperasiannya. Automatic Call Recorder benar-benar akan merekam percakapan anda, dimana rekaman tersebut bisa anda dengarkan lagi untuk keperluan lain. Untuk menggunakan aplikasi ini anda hanya perlu melakukan beberapa langkah ringan seperti berikut.

1.  Download aplikasi ini dan install.
2. Tanpa disetting pun aplikasi ini sudah bisa digunakan untuk merekam percakapan
3. Tanda percakapan anda sedang direkam adalah adanya ikon warna merah pada sudut kanan atas.

Sponsored Links