Treq Tune Z3, Smartphone Entry-Level 800 Ribuan Dengan Kamera Mumpuni

Untuk anda yang sedang mencari smartphone murah atau entry-level, mungkin anda bisa mempertimbangkan produk smartphone terbaru kali ini yakni Treq Tune Z3. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi cukup lengkap namun dengan banderol harga yang sangat murah.

Harga dari smartphone Treq Tune Z3 ini resmi dirilis dengan harga sekitar Rp 800 ribuan. Dengan harga yang sangat kompetitif ini maka bisa dipastikan persaingan smartphone ini dipasar entry-level akan semakin ketat.

Untuk desain, Treq Tune Z3 hadir dengan tampilan yang tegas dengan sudut-sudut lancipnya. Smartphone ini memang tampil dengan cukup elegan dan menarik untuk dipandang.

Pada sektor layar, smartphone ini membawa resolusi layar sebesar FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel TFT LCD kapasitif dan memiliki ukuran layar mungil yakni sekitar 4,5 inci. Layar nya juga sudah menghasilkan kerapatan layar sekitar 218 ppi yang tergolong standar untuk kategori smartphone entry-level.

Sistem operasi ini sudah membawa spesifikasi Android 4.4 KitKat. Sementara untuk area dapur pacunya membawa prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1GHz, GPU Mali-400MP, dan chipset Spreadtrum. Sayangnya untuk kapasitas RAM hanya memiliki kapasitas sebesar 512MB.

Kapasitas ini dirasa masih sangat lemah untuk keluaran smartphone terbaru saat ini. Memori internalnya memiliki ukuran sebesar 4GB dengan dukungan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga kapasitas 32GB.

Sponsored Links