Total Registrasi Yang Masuk Untuk Penjualan Huawei Honor 5A Sebanyak 11 Juta

Smartphone Huawei Honor 5A ini adalah varian terbaru yang kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Smartphone ini memang menawarkan berbagai keunggulan dan sangat menarik perhatian konsumen. Benar saja, hingga saat ini jumlah registrasi dari smartphone Huawei Honor 5A ini sudah mencapai angka 11 juta orang lebih.

Antusiasme sebesar ini jelas membuat Huawei merasa lebih semangat dan yakin jika smartphone ini akan sukses dipasaran. Sementara itu data registasi ini didapatkan dari tiga toko online, yakni JD.com, QQ Wallet, dan toko online milik Huawei sendiri. Smartphone ini memang kelemahannya masih mengusung OS lawas versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka EMUI 3.0 Lite.

Spesifikasi dapur pacunya sudah mantab, yakni menawarkan RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 405, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang siap ngebut untuk sehari-hari.

Sementara jaringan dan konektivitas sudah menawarkan berbagai dukungan seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Kapasitas ROM penyimpanan datanya dibekali dengan kapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Kameranya sendiri mengusung resolusi kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP saja.

Layarnya sendiri menawarkan dukungan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi dengan minusnya lapisan antigores.

Sponsored Links