Total Pendaftar Flash Sale OnePlus 5 Di Hari Pertama Tembus 300 Ribu Pendaftar

Penjualan perdana dari smartphone OnePlus 5 ini benar-benar mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari para penggemarnya. Smartphone OnePlus 5 ini dilepas perdana kepasaran melalui toko online bernama JD.com. Dan tercatat hingga saat ini sudah ada 300 ribu pendaftar yang siap mengikuti flash sale smartphone OnePlus 5 ini.

Smartphone OnePlus 5 ini sudah dirilis dengan dukungan sistem operasi terbaru yakni versi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka OxygenOS. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3300mAh yang juga sudah di dukung dengan teknologi Dash Charge 2.0 untuk pengisian super cepat.

Layarnya sendiri menawarkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Layar ini sudah menggunakan anti-gores mantab yakni tipe Gorilla Glass 5.

Sementara kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 8MP dengan tipe fixed focus. Dan untuk kamera belakang menawarkan dual kamera beresolusi 16MP + 20MP dengan fitur pendukung seperti sensor BSI didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash.

Dan terakhir adalah spesifikasi hardware, smartphone ini sudah dibekali dengan hardware kelas high-end. Spesifikasi lengkap smartphone ini menawarkan GPU Adreno 540, RAM 6GB/8GB, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz.

Sponsored Links