Toshiba Portege X20W, Laptop 2 in 1 Teringan di Dunia Sambangi Indonesia

Laptop kini memang menjadi salah satu alat perangkat yang sudah tak asing lagi dikalangan masyarakat. Banyak sekali merk laptop yang kini bermunculan dan menjadi favorit masyarakat. Salah satunya adalah merk Toshiba. Belakangan ini setelah lama tak meluncurkan produk terbarunya, akhirnya Toshiba kembali menunjukkan debutnya dengan merilis sebuah notebook tipis yang dan memiliki bobot paling ringan di Indonesia.

Perangkat yang akan menjadi amunisi baru dri Toshiba ini diketahui bernama Portage X20W. Ketebalan yang dimiliki oleh notebook 2 in 1 ini adalah 15.4 mm dengan berat 1.1 kg. Dengan fungsi 2 in 1 yang dimilikinya para pengguna dapat menggunakan perangkat baru dari Toshiba ini sebagai tabled, notepad ataupun laptop.

Pada produknya kali ini Toshiba memang tak main – main. Pihaknya mendesain perangkatnya dengan sangat sempurna sehingga terlihat elegan dan juga mewah. Lapisan cover yang dimiliki oleh Portage X20W ini disemati dengan aksen buiru onyx dan engesl yang memiliki warna keemasan.

Layar yang diusungnya cukup lebar yakni 12 inci berseolusi full HD terdapat gorilla Glass 4 yang dapat melindungi layarnya dari segala macam goresan yang mungkin terjadi. Sementara itu pada bagian perfrormanya telah dipersencatai dengan prosesor intel core U generasi 7. Tenaga tersebut dipadukan dengan RAM 16GB serrta GPU Intel HD Graphics 20. Untuk ruang penyimpannnya juga telah disediakan SSD 512gGB yang sangat leluasa untuk digunakan meyimpan berbagai macam file ataupun aplikasi.

Diciptakan untuk menjadi sebuah notebook bisnis Portage X20W telah disemati dengan fitur keamanan yang berbentuk sensor sidik jadi dan otentifikasi wajah menggunakan Windows Hello. Tak hanya itu pada sisi softawre pun Toshiba juga telah menjamin keamanannya.

“Kami menggunakan BIOS buatan sendiri, bukan pihak ketiga. Kami memeberikan kemampuab untuk pengguna membuat password hingga 50 karakter. Sehingga lebih terjamin keamanannya,” kata Leong Chee Keong, Manager Enterprise Sales Lead Toshiba Singapore saat acara peluncuran di Jakarta, Senin (22/5/2017).

Sementara itu untuk melengkapi keunggulannya Toshiba juga telah menanamkan beberapa fitur tambahan yakni seperti hybrid air cooling system yang akan membuat perangkat menjadi lebih dingin. Kemudian juga ada teknologi Harman Kardon yang akan semakin memanjakan telinga anda. Dan yang paling menguntungkan adaah adanya fitur pengisian batrai yang sangat cepat untuk menunjang aktifitas pembisnis yang cukup padat

Sponsored Links