Toshiba Portege WT20, Tablet Bisnis Terbaru Resmi Dirilis Seharga Rp 12 Jutaan

Toshiba kali ini baru saja memperkenalkan sebuah produk table terberu yang diberi nama Toshiba Portege WT20. Tablet ini diklaim adalah varian yang lebih murah dibandingkan dengan produk notebook convertible seri Portege Z20t.

Spesifikasi layar tablet Toshiba Portege WT20 ini mengusung layar seluas 12,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Tipe layarnya sudah mengusung IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan warna cemerlang dengan sudut pandang luas.

Untuk sistem operasinya sudah menghadirkan versi Windows 8.1 yang memang sudah menjadi standar sistem operasi berbasis Windows saat ini. Untuk konektivitas tablet ini sendiri juga cukup lengkap dengan membawa microHDMI, port micro USB 3.0, WiFi, Bluetooth, dan Ethernet.

Area dapur pacunya sendiri disokong dengan spesifikasi prosesor generasi Broadwell Intel Core M-5Y10C yang mengusung dual-core dengan kecepatan 1,1GHz yang didukung Turbo hingga 2,6GHz, grafis dari Intel HD Graphics 5300 yang memiliki kinerja cukup luar biasa tinggi, dan RAM berkapasitas 4GB.

Dari spesifikasi diatas, ternyata prosesor yang digunakan adalah masuk kategori low-power ini diproduksi dengan teknologi litografi 14nm dan mengusung TDP (Thermal Design Power) 4.5W. Memori internalnya sendiri sudah mengusung SSD berkapasitas 128GB dan masih di dukung dengan fitur slot MicroSD. Namun meski sudah resmi dirilis, tablet ini masih belum ada kabar kapan akan masuk kepasar Indonesia.

Sponsored Links