Toshiba DynaPad 2-in-1, Tablet Yang Dikabarkan Adalah Kembaran Microsoft Surface

Kali ini brand Toshiba baru saja memperkenalkan sebuah produk tablet canggih dengan nama Toshiba DynaPad 2-in-1. Tablet ini dikabarkan juga adalah produk kembaran dari lini tablet Microsoft Surface. Spesifikasinya juga tergolong sangat mumpuni untuk ukuran tablet masa kini.

Tablet DynaPad 2-in-1 ini juga sudah menawarkan fitur stylus berpresisi tinggi yang berfungsi dengan paket aplikasi Microsoft, serta fitur Toshiba TruNote, TruCapture, TruRecorder, dan TruNote Clip and Share terbaru untuk mengambil screenshot, serta membagikan tulisan tangan secara real time.

Kedua brand yakni Toshiba dan Mircosoft memang pernah memiliki sejarah kemitraan yang kuat. Hal ini bisa terlihat pada komputer pertama Toshiba 30 tahun lalu dimana Kemitraan dan kolaborasi engineering berkelanjutan ini telah menghasilkan inovasi unik yang pertama bagi pasar.

Tablet DynaPad 2-in-1 ini tampil dengan bodi besar dan layar besar. Layarnya sendiri terasa mantab dengan ukuran seluas inci dengan resolusi 1920×1280 piksel (WUXGA+) berteknologi IPS.

Sementara untuk hardware, tablet ini menggunakan prosesor Intel Atom 1,44GHz dan RAM sebesar 4 GB dikabarkan menjadi tumpuan bagi DynaPad. Dengan demikian, spesifikasi ini masih sedikit di bawah Surface Pro 4 terbaru.

Pemasaran dari tablet DynaPad 2-in-1 ini dikabarkan baru akan dilakukan pada kuartal pertama 2016 dan akan langsung menuju pasar Amerika Serikat dan Eropa. Namun pre-order dari tablet ini sudah dilakukan di negara jepang.

Sponsored Links