Toko Online Terbesar Bernama BlackBerry Priv Sukses Jual Habis BlackBerry Priv

Popularitas dari BlackBerry Priv benar-benar tidak terbantahkan hingga saat ini. Peminat yang semakin tinggi jumlahnya membuat salah satu toko online terbesar di dunia bernama Wallmart harus kehabisan stok dari BlackBerry Priv.

Smartphone BlackBerry Priv ini sendiri di toko online tersebut dijual dengan harga $700 atau sekitar Rp 9,8 juta. Bahkan yang menakjubkan ternyata BlackBerry Priv sukses ludes hanya dalam waktu kurang dari sehari.

Sayangnya smartphone ini memang belum beredar secara resmi di Indonesia, walaupun sudah ada yang menjual ternyata hanyalah produk dengan garansi distributor. Harganya pun sangat tinggi yakni Rp 9 jutaan hingga Rp 11 jutaan.

Spesifikasi smartphone BlackBerry Priv ini memang sangat gahar, yakni GPU Adreno 418, RAM 3GB, prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Untuk memori internal, smartphone ini menawarkan kapasitas 32GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD. Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 5.1.1 Lollipop yang dipadukan dengan layanan BlackBerry.

Layarnya sendiri berukuran seluas 5,4 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh Gorilla Glass 4. Keunikan dari smartphone ini adalah selain layar sentuh ternyata masih tetap disematkan keyboard QWERTY fisik yang menggunakan mekanisme sliding.

Sponsored Links