Toko Online Oppomart Sempat Menampilkan Produk ZTE Axon 2 Seharga Rp 7,8 jutaan

ZTE kali ini resmi memiliki varian smartphone flagship terbaru dengan nama ZTE Axon 2. Smartphone ini memang belum secara resmi dirilis oleh ZTE namun sudah tampil di salah satu toko online di negara Tiongkok. Toko online tersebut adalah Oppomart yang memang sudah cukup besar di negara tersebut.

Smartphone ZTE Axon 2 ini ditawarkan dengan banderol yang fantastis, yakni mencapai angka Rp 7,8 jutaan. Smartphone ini jelas tidak biasa, karena kemampuan hardware dan fiturnya sangat tinggi. Spesifikasi smartphone ini membawa quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4GB/6GB, dan GPPU tipe Adreno 530.

Sistem operasinya juga sudah mengusung versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Untuk sector fotografi, smartphone ini membawa dukungan kamera belakang dengan resolusi 20MP didukung phase-detection autofokus, serta dilengkapi dual-tone LED flash. ZTE juga membekali smartphone ini dengan kamera depan 8MP yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Layarnya sendiris udah seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan kerapatan 538 ppi yang sangat mantab dan tinggi. ROM smartphone ini sudah sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Untuk kapasitas baterai masih sangat rahasia sehingga belum bisa dibocorkan. Sistem jaringan dan konektivitas di smartphone ini sudah mumpuni, seperti dukungan Dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Sayangnya memang ZTE masih menutup rapat informasi perilisan smartphone ini.

Sponsored Links