Toko Online Oppomart Mulai Listing Xiaomi Mi 4c Meski Belum Resmi Dirilis


TENAA China ternyata sudah mengeluarkan sertifikasi resmi dari produk Xiaomi yang paling anyar yakni Xiaomi Mi 4c. Smartphone ini memang sudah muncul di situs TENAA beberapa minggu yang lalu. Tentu saja kehadiran di situs TENAA ini bisa menjadi bukti akan segera kehadiran perangkat ini pasaran.

Namun yang mengejutkan, belum juga dirilis kepasaran, ternyata smartphone Xiaomi Mi 4c ini sudah di listing di salah satu toko online di China. Situs tersebut adalah Oppomart dimana smartphone Xiaomi Mi 4c ini sudah di listing dengan harga Rp 3,2 jutaan atau $229 saja.

Dari situs tersebut juga disebutkan jika spesifikasi dari Xiaomi Mi 4c ini adalah RAM 2GB, GPU Adreno 418, prosesor hexa-core berkecepatan 1,8 GHz, dan chipset Snapdragon 808. Sementara untuk layarnya menghadirkan ukuran seluas 5 inci dan beresolusi Full HD yang mampu menawarkan kerapatan hingga 438 ppi. Smartphone ini sudah membawa kapasitas baterai sebesar 3000mAh.

Beralih ke sektor kamera, smartphone Xiaomi Mi 4c ini membawa kamera belakang dengan tingkatan resolusi sebesar 13MP dengan dukungan LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP yang cukup mantab.

Sementara untuk dukungan jaringan dan konektivitas menawarkan WiFi, Bluetooth, microUSB 2.0, dan GPS. Memori internalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 16GB namun belum ada kepastian apakah akan di dukung dengan slot MicroSD atau tidak.

Sponsored Links