Toko Online Mobile Fun Asal Inggris Ternyata Sudah Membuka Pre-Order Microsoft Lumia 650

Hal mengejutkan datang dari negara Inggris dimana smartphone Microsoft Lumia 650 yang belum secara resmi dirilis ini ternyata sudah mulai ditawarkan secara pre-order di salah satu toko online Inggris bernama MobileFun.

Di toko online tersebut, Microsoft Lumia 650 ini ditawarkan dengan banderol harga sekitar $283 atau sekitar Rp 3,9 juta. Sementara sistem penjualan adalah varian unlocked atau tanpa kontrak. Toko online tersebut mengungkapkan bahwa pengiriman akan dilakukan mulai pertengahan Februari 2016 mendatang

Spesifikasi dapur pacu Microsoft Lumia 650 ini mengandalkan GPU Adreno 304, RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 212. Kinerja yang tidak terlalu tinggi dan masih dikalangan kelas menengah atau mid-end saja.

ROM smartphone ini sebesar 8GB/16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Sistem operasinya sendiri dipercayakan kepada versi Windows 10 Mobile terbaru.

Layarnya sendiri sudah memiliki ukuran seluas 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi yang menggunakan panel berteknologi AMOLED kapasitif.

Jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, dan dukungan 3G HSPA. Dan untuk kapasitas baterainya sendiri sebesar 2000mAh yang cukup standar. Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 8MP saja dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links