Toko Online Malaysia Sudah Mulai Buka Penjualan Untuk Smartphone LG G6 Seharga Rp 11 Jutaan

Sosok smartphone flagship terbaru LG yakni LG G6 akhirnya sudah mulai hadir di pasaran Asia. Salah satu negara yang sudah mulai menawarkan smartphone LG G6 ini adalah Malaysia. Hal ini jelas terlihat di salah satu toko online terbesar di negara tersebut yakni toko online DirectD Malaysia.

Namun harga dari smartphone LG G6 ini memang sangat tinggi, yakni mencapai kisaran $880 atau sekitar Rp 11,7 juta. Untuk pasar Indonesia sendiri memang masih belum ada kabar lebih lanjut dari pihak LG. LG G6 sendiri ditawarkan dengan menggunakan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Konektivitas dan jaringan smartphone ini juga menawarkan dukungan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications). Kameranya sendiri memiliki resolusi kamera depan sebesar 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan berbagai teknologi canggih.

Memori internalnya juga sudah mantab karena berkapasitas 32GB atau 64GB yang dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB hybrid slot. Sertifikasi IP68 juga sudah dikantongi sehingga sudah tahan dari air dan debu. Baterainya sendiri juga mantab karena membawa kapasitas sebesar 3300mAh.

Spesifikasi hardwarenya sendiri menawarkana dukungan dari GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz. Layarnya sendiri juga sudah lega karena berukuran seluas 5,7 inci FullVision HD dengan resolusi Quad HD+ 2880 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 564 ppi.

Sponsored Links