Toko Online JD Resmi Bukukan Rekor 32 Juta Penjualan Dalam Satu Hari

Sebuah pencapaian luar biasa berhasil dibukukan oleh toko online JD.com dimana baru-baru ini salah satu lembaga bernama B2C online store terbesar di Asia mengumumkan pencatatan rekor baru 32 juta pesanan hanya dalam waktu satu hari atau 22.222 pesanan per-menit pada event Singles Day.

Tentu saja rekor ini berhasil melampaui rekor sebelumnya hingga 130 persen. Memang pada jangka waktu tanggal 1 hingga 11 November 2015 JD resmi menawarkan berbagai diskon besar-besaran dengan total waktu hingga 11 hari.

Dalam event diskon besar-besaran ini, JD mengusung tagline “Big Brand Feast, Happy Shopping” dengan penekanan pada dua hal, yaitu produk asli dan pengiriman cepat. JD sendiri memastikan jika pihaknya lebih fokus pada kualitas barang yang mereka tawarkan.

Sementara dari laporan yang ada terlihat pada kategori 3C (Computers, Communications, Consumer) berhasil mencatatkan transaksi yang tinggi, yakni 28.500.000. Dan untuk kategori PC dan laptop mencapai 647.000 transaksi.

Untuk kategori furnitur dan pakaian mendominasi penjualan hingga 40 persen. Pengiriman sendiri mengusung jasa pengiriman logistik, JingDong Express. Pengiriman juga selalu tepat waktu dan sukses menjangkau berbagai daerah pelosok sekalipun.

Sementara itu di negara Indonesia, ternyata toko online JD ini sudah hadir dengan domain www.jd.id memulai operasionalnya pada 26 Oktober 2015. Hingga saat ini sejak diluncurkan ternyata tren JD di Indonesia terus menanjak. Pelayanan terbaik JD sendiri saat ini sudah diusahakan untuk wilayah Jabodetabek dimana anda pesan hari ini maka besok barang sudah pasti dikirim.

Sponsored Links