Toko Online Flipkart India Resmi Menjual Smartphone Moto G5 Plus Dengan Harga Rp 3 Jutaan

Toko online terbesar di India bernama Flipkart resmi menjual sosok smartphone Moto G5 Plus dengan dua varian berbeda. Varian yang ditawarkan sendiri adalah memiliki perbedaan hanya pada kapasitas RAM saja, sisanya sama persis baik dari fitur atau spesifikasi hardware yang ditawarkan.

Untuk varian Moto G5 Plus dengan RAM 2GB ditawarkan sekitar $229 dan varian Moto G5 Plus RAM 3GB sekitar $295. Sistem operasi kedua smartphone ini tetap mengusung OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Android Stock. Untuk penyimpanan datanya mengandalkan ROM berukuran 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Ukuran layar dari smartphone ini juga sudah mantab karena memiliki ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 423 ppi dan sudah dilindungi lapisan antigores versi Gorilla Glass 3.

Spesifikasi hardware yang ada di dalam smartphone ini mengandalkan dukungan seperti GPU Adreno 506, RAM 2GB, 3GB atau 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz. Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah sebesar 3000mAh.

Sektor kameranya sendiri sudah di dukung dengan kamera mantab yakni kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Sponsored Links