Toko Online BliBli Mulai Tampilkan Sinyal Kehadiran Produk Samsung Galaxy S7

Kehadiran smartphone Samsung Galaxy S7 di Indonesia sepertinya akan segera menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Hal ini karena salah toko online bernama BliBli mulai menampilkan teaser terbaru yang merujuk ke produk Samsung Galaxy S7 ini.

Dalam teaser tersebut tertulis TheNextGalaxy Feb 22,2016?. Smartphone Samsung Galaxy S7 ini memang sudah sangat dinantikan karena mengusung fitur dan spesifikasi sangat tinggi.

Smartphone Samsung Galaxy S7 ini sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Dan untuk sektor hardware menawarkan RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz.

Layarnya juga sudah sangat gahar dengan ukuran seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 538 ppi. Layar ini juga dilindungi dengan Gorilla Glass 4 yang sangat kokoh.

Jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Kamera belakang beresolusi 12,2MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Untuk kebutuhan jaringan dan konektivitas mengandalkan beberapa dukungan seperti 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Sementara itu untuk ROM hadir dalam dua varian, yakni 32GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links