Tips Temukan WiFi Gratis Menggunakan Aplikasi Facebook

Internet kini memang sudah menjadi salah satu hal yang tak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari – hari kebanyakan orang. Tak seperti sekarang ini dahulu internet memang hanya diperuntukkan bagi kaum kaum tertentu yang dianggap ekslusif. Bahkan dahulu masyarakat tak membutuhkan internet seperti sekaang ini.

Dijaman yang seba cepat ini internet menjadi salah satu hal yang penting seiring dengan banyaknya bermunculan smartphone. Dari tahun ke tahun kebutuhan internet setiap orang cenderung meningkat, sehingga banyak orang yang merasa tk bisa hidup tanpa adanya konseksi interner.

Akan tetapi kebutuhan masyarakat akan internet yang tinggi ini sama sekali tak diiringi dengan internet broadband yang berkembang di Indonesia yang tak bisa diandalkan selalu. Akan tetapi tak usah khawatir, kini nyatanya sudah sangat mudah untuk menemukan area hotspot hanya dengan berbekal aplikasi Facebook. Bagi anda yang penasaran, maka simaklah berikut ini.

1. Buka aplikai Facebook pada smartphone milik anda.

2. Ketika aplikasi Facebook telah terbuka secara sempurna, maka langkah yang harus anda lakukan adalah mencari ikon berbentuk tiga garis sejajar horizontal yang terdapat di sisi kanan atas. Tap ikon tersebut lalu anda akan masuk pada halaman berikutnya.

3. Seteah itu anda digiring menuju halaman yang menyajikan anda berbagai macam menu tambahan yakni seperti, halaman, favorit, alikasi, grup dan juga setting. Kemudian lakukan swipe kebawah hingga menemukan menu alikasi. Jika sudah menemukan klik link yang bertuliskan Lihat Semua

4. Ketika anda sudah masuk pada menu aplikasi maka carilah menu yang memiliki nama Temukan wi-fi. Kemudian tap menu tersebut untuk mengetahui lebih lanjut.

5. Setelah berhasil menekan menu Temukan wi-fi mka anda akan diperlihatkan dengan beberapa lokasi yang menyediakan wi-fi atau yang biasa disebut dengan hotspot. Daftar htspot yang ditampilkan biasanya disesuaikan dengan lokasi anda saat ini.

Sponsored Links