Tips Simpel Cara Unsubscribe Semua Langganan Email Spam

 

GadgetGan.com Tips Simpel Cara Unsubscribe Semua Langganan Email Spam – Banyak elektronik mail atau email yang masuk membuat para pengguna kesusahan menghapusnya. Faktor utama permasalahan tersebut adalah disebabkan oleh langganan dari sebuah webpage, yang akhirnya mengirim berita lewat email. Untuk bisa menghapus email tersebut, berikut kami bagikan cara unsubscribe semua langganan email spam.

Gmail

Cara paling mudah adalah dengan masuk ke pesan email Anda kemudian scroll ke bawah dan temukan sebuah tuisan “berhenti berlangganan” atau “unsubscribe”.

Yahoo Mail

Hampir mirip dengan gmail, pada yahoo mail Anda harus masuk ke box email bagian spam kemudian cari “berhenti langganan” atau “unsubscribe”. Apabila tidak ada cari lagi tulisan lain seperti pesan “hentikan surel ini” atau lainnya, Anda tinggal mencari saja.

Jika memang tidak ada, semisal pesan tersebut dikirim langsung oleh admin website, Anda tinggal membalasnya dengan “unsubscribe” tanpa menggunakan tanda kutip.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan mengenai tips simpel cara unsubscribe semua langganan email spam, semoga bermanfaat.

Sponsored Links