Tips Ringan Mengamankan iPhone Anda Dari Serangan Hacker Pencuri Data Pribadi

Jika anda saat ini adalah pengguna produk iPhone, maka anda harus lebih waspada terhadap keamanan data penting anda di dalamnya. Meski Apple sudah mengklaim jika iPhone sudah sangat aman, ternyata masih banyak saja kasus pencurian data atau hacking kedalam perangkat iPhone seseorang. Berikut ini akan kami berikan tips mudah untuk selalu menjaga iPhone anda dalam kondisi aman dari serangan hacker atau pencur data.

1. Passphrase

Fitur ini akan membuat anda bisa menciptakan kode password yang lebih panjang dan lebih rumit. Password saat ini memang di sarankan harus lebih kompleks dan rumit. Karena para hacker saat ini semakin canggih dan bisa menebak password anda dengan mudah dan cepat.

2. Matikan notifikasi

mematikan notifikasi memang bisa menjadi salah satu cara handal menghindari kasus pencurian data. Notifikasi di layar iPhone anda ternyata juga mampu di intip oleh para hacker. Jadi matikan saja jika memang sudah tidak terlalu perlu atau penting.

3. PIN atau Touch ID

Dua fitur ini bisa anda manfaatkan secara bersamaan untuk memberikan tingkat keamanan ekstra. Touch ID adalah salah satu yang paling aman, karena untuk membukanya maka harus menggunakan sidik jari anda sendiri. Sementara itu PIN juga cukup aman, namun usahakan untuk tidak menggunakan angka yang sangat mudah ditebak. Gunakan kombinasi angka PIN yang ribet untuk orang lain dan mudah untuk anda.

Sponsored Links