Tips Mudah Mengoperasikan Android App Di Perangkat Komputer atau PC

ARC Welder

Beberapa aplikasi Android kali ini sudah bisa berjalan dengan stabil di sebuah perangkat komputer atau PC. Salah satunya adalah dengan mengunakan dukungan aplikasi bernama ARC Welder. Dengan dukungan file ARC Welder ini pengguna harus menjalankan dengan menggunakan browser Google Chrome.

Langkah pertama adalah dengan membuka browser Google Chrome anda. Namun sebelumnya harus dipastikan jika versi Google Chrome yang anda miliki adalah versi paling terbaru atau paling terupdate.

Setelah semua terpenuhi, langkah selanjutnya adalah dengan menuju tab Chrome Web Store dan unduh atau pasang extension bernama ARC Welder. Klik tombol add to Chrome dan tunggu hingga proses instalasi berhasil.

Dalam proses pengunduhan memang akan sedikit memakan waktu, karena aplikasi ini akan menguduh ukuran file berkapasitas 100MB. Sehingga jangan putus proses download dan tunggu hingga semua proses selesai.

Sebenarnya masih banyak pilihan aplikasi lain selain ARC Welder, dan usahakan selalu mencari yang gratis saja. Namun juga jangan asal memilih atau mengunduh file, karena potensi virus atau malware berbahaya sangat besar.

Setelah proses download selesai, anda langsung ditujukan ke sebuah halaman kecil yang bertuliskan “test your app” dan tombol add your apk. Dari sinilah anda sudah mulai bisa menginstall berbagai file apk yang anda miliki. File pun akan bekerja seperti ketika anda mengoperasikan dalam smartphone anda.

Sponsored Links

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.