Tips Mudah Mengamankan Serangan Malware Kedalam iPhone Jailbreak Anda

Jika anda saat ini adalah pengguna iPhone jailbreak, maka anda harus lebih berhati-hati. Hal ini karena tengah beredar berbagai malware berbahaya yang akan menyerang para pengguna iPhone jailbreak.

Tentu saja jika iPhone jailbreak anda terjangki malware ini maka bisa saja berbagai data penting anda di curi dengan mudah begitu saja. Hal ini jelas sangat berbahaya karena bisa saja data pribadi anda tersebut akan di salah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Namun jangan khawatir, berikut ini ada beberapa hal yang bisa anda lakukan agar iPhone jailbreak anda selalu aman dar serangan malware.

1. Two-factor Authentication

Untuk memproteksi keamana iPhone jailbreak anda maka segera aktifkan fitur Two-factor Authentication (2FA). Dengan fitur ini maka iPhone akan bisa melakukan login credential, dimana kunci otorisasi akan dikirim ke iPhone untuk menyelesaikan proses login.

2. Ganti password

Keamanan smartphone anda akan semakin terjaga jika anda rutin melakukan penggantian password.

3. Aplikasi berbayar “gratisan”

Tentu saja dengan iming-iming aplikasi berbayar menjadi gratis begitu saja akan sangat menarik banyak minat pengguna. Namun jangan salah, malah disinilah sumber malware biasa bersarang. Para penyebar malware memang memberikan iming-iming agar bisa menarik minat pengguna yang mendownload semakin besar.

4. OpenSSH

Jangan pernah menginstall aplikasi OpenSSH, karena Apple sendiri mengeluarkan informasi resmi jika aplikasi ini sangat berbahaya dengan sistem iPhone jika di install. Konsekuensi dari tools ini memang sangat besar dan berbahaya.

Sponsored Links