Tips Mudah Cara Install Pokemon Go di iOS

Game populer tahun 2016 yang bisa dimainkan oleh pengguna smartphone berbasis Android serta iOS, Pokemon GO, secara resmi telah dirilis di Indonesia. Meski belum secara global, namun game yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality ini sudah menghasilkan jutaan dollar bahkan lebih. Pokemon GO memang baru dirilis di beberapa negara saja, seperti Jepang, New Zealand, Amerika dan Australia.

Bagi Anda pengguna iPhone atau perangkat berbasis iOS lain yang ingin bermain Pokemon GO namun kesulitan instal aplikasinya, berikut kami bagikan tips mudah cara install Pokemon GO di iOS :

Buatlah Apple ID Baru

Apple ID yang kami maksud di sini adalah Anda membuat sebuah akun Apple ID baru menggunakan negara yang telah support game Pokemon GO. Caranya, pertama Anda harus log out akun Apple ID yang lama. Pergi ke menu settings, pilih iTunes & App Store, kemudian tekan Apple ID Anda [email protected], terakhir log out.

Membuat akun Apple ID baru paling praktis adalah tanpa mengisi form payment option / credit card atau biodata Anda. Cukup daftar ke alamat appleid.apple.com/account kemudian pilih negara.

Buka email Anda untuk mendapatkan kode verifikasi. Lalu, masukkan kode tersebut.

Guna membuat biodata palsu dengan cepat dan praktis, manfaatkanlah situs www.fakenamegenerator.com. Jika Anda sudah memiliki akun Apple ID baru, silakan log in ke akun Apple di iPhone atau iPad Anda.

Download Pokemon GO

Selanjutnya bukalah Appstore Anda. Secara otomatis, game Pokemon GO bisa langsung Anda download dan instal!

Itulah Tips Mudah Cara Install Pokemon Go di iOS, Mungkin саrа diatas nantinya ѕudаh tidаk реrlu dilаkukаn lаgi араbilа Pоkеmоn Gо ѕudаh rеѕmi diriliѕ di semua nеgаrа, karena cukup download lаngѕung di Appstore dеngаn menggunakan Apple ID kamu yang ѕеѕungguhnуа.

Sponsored Links