Tips Mudah Bermain Game Android Bebas Lag

Game memang sudah menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan bagi siapa saja. Hanya sekedar hobi atau memang hanya untuk sekedar menghabiskan waktu luang bermain game adalah salah satu hal yang menyenangkan.

Namun ketika bermain game dalam kondisi lag atau tidak lancar, hal ini lah yang membuat sensasi bermain game menjadi kurang dan membuat emosi kita terkadang memuncak. Tentu saja hal seperti ini bisa diatasi dengan beberapa tips yang sudah tersedia saat ini.

Untuk bisa membuat game anda berjalan lancar dan bebas lag, anda membutuhkan sebuah aplikasi khusus yang disebut dengan nama GameBooster 2 dimana untuk menggunakan aplikasi ini smartphone anda wajib di root terlebih dahulu.

Jika posisi smartphone sudah di root, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Install GameBooster 2
2. Buka aplikasi dan pastikan semua berjalan dengan normal tanpa masalah
3. Jika muncul pesan akses root maka anda tinggal pilih Grant
4. Di dalam aplikasi ini ada empat mode berbeda yakni Ultra, Light, dan Longer Gaming. Untuk mode Ultra sendiri adalah mode terakhir dimana jika memang game yang anda mainkan dirasa sudah sangat patah-patah. Sementara jika masih dirasakan patah-patah atau lag, maka anda bisa menggunakan tab tweak yang sudah disediakan oleh aplikasi ini. Aplikasi ini memang akan sangat membantu anda dalam menikmati sensasi game tersebut dengan lancar dan tanpa masalah.

Sponsored Links