Tips Matikan Suara Notifikasi di Ponsel iPhone

GadgetGan.com – Siapa yang tidak menyukai ponsel iPhone ? iPhone merupakan ponsel pintar yang dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik. Selain itu, desain fisik dari smartphone tersebut juga cenderung elegan dan menawan.

Berbicara mengenai bentuk fisik, iPhone memiliki tombol fisik yang terletak di sisi kiri smartphone, dimana ia berguna untuk mematikan nada dering dari sebuah notifikasi yang ada, namun notifikasi tersebut masih dapat masuk ke ponsel Anda.

Lantas, bagaimana cara untuk mematikan notifikasi yang muncul di aplikasi ? Kali ini GadgetGan akan memberikan tips matikan suara notifikasi di ponsel iPhone yang mudah.

Tips Mematikan Suara Notifikasi di Aplikasi Tertentu

  1. Buka Settings
  2. Scroll down menu iPhone hingga menemukan menu “Notification”, kemudian tap untuk melanjutkan.
  3. Submenu ini akan menampilkan sejumlah aplikasi yang terpasang pada iPhone. Pilihlah aplikasi yang ingin dinonaktifkan suara notifikasinya.
  4. Klik “Allow Notification”, maka notifikasi aplikasi tersebut pun telah dinonaktifkan.

Tips Mematikan Notifikasi di Lock Screen

  1. Masuk ke Settings
  2. Pilih Notification
  3. Pilihkan opsi “Show on Lock Screen”, kemudian geser tombol ke kanan untuk menonaktifkannya.

Tips Mematikan Suara Notifikasi di Ponsel iPhone

Mematikan suara notifikasi di iPhone ini biasanya dipilih untuk tetap dapat menerima notifikasi namun tanpa suara. Caranya ialah dengan masuk ke Settings, kemudian pilih Notification. Geserlah tombol “Sounds” ke kiri, maka suara notifikasi aplikasi pun akan dinonaktifkan seluruhnya.

Sponsored Links