Tips Hack WiFi di Android Dengan WiFi Master Key

GadgetGan.com – Keberadaan WiFi di tempat umum memang menjadi hal yang menggiurkan. Tidak sedikit yang berusaha untuk menghack WiFi untuk mengetahui password-nya. Melakukan hack pada WiFi pada umumnya menggunakan berbagai hal, contohnya WPS Apps, AndroDumpper dan WPS WPA Tester.

Kali ini, GadgetGan akan memberikan tips hack WiFi di Android menggunakan WiFi Master Key. Cara kerja dari aplikasi ini pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya berikut ini.

Tips Hack WiFi di Android Dengan WiFi Master Key

  1. Download dan installah aplikasi WiFi Master Key.
  2. Setelah terinstal, jalankanlah aplikasi tersebut.
  3. Kliklah Experience Now
  4. Tunggulah beberapa saat maka aplikasi WiFi Master Key akan melakukan penyecanan. Dimana penyecanan tersebut bertujuan untuk memindai jaringan WiFi yang tersedia. Jika target WiFi sudah ditemukan, klik pada nama jaringan WiFi, kemudian klik Connect.
  5. Jika muncul sebuah kotak dialog untuk mengaktifkan akses data mobile, pilih Yes. Kotak dialog tersebut ditandai dengan tulisan “Please enable mobile data mobile”. Hal ini berguna untuk memudahkan pengguna dalam melakukan proses pelacakan password. Namun, jika Anda tidak memiliki kuota data, dapat menggunakan pulsa. Tidak perlu khawatir kehabisan pulsa karena total kuota data yang dibutuhkan hanyalah sekitar 10 hingga 15 Kb.
  6. Tunggulah beberapa saat hingga koneksi mencapai 100%.
  7. Jika telah berhasil, Anda akan terhubung dengan jaringan WiFi tersebut. Sayangnya, aplikasi WiFi Master Key tidak menampilkan password ketika telah terhubung.
Sponsored Links