Tips dan Trik Rahasia Membuat Latar Belakang Gambar Menarik Untuk Update Status Facebook

Facebook merupakan salah satu sosial media yang memang sudah tidak diragukan lagi keahliannya dalam menghadirkan banyak fitur menarik dan keren sehingga masih tetap bisa eksis dan bertahan di tengah maraknya persaingan antara sosial media lainnya.

Seperti yang baru-baru ini diketahui bahwa Facebook telah memberikan fitur terbaru tentang membuat tampilan latar belakang pada status berubah menjadi cantik dan sesuai keinginan.

Ya, jika kita perhatikan pada linimasi Facebook memang banyak orang-orang di Facebook membuat status yang diberikan latar belakang foto. Hal ini tentu saja seperti merupakan penyegaran bagi para pengguna facebook supaya bisa melihat tampilan facebook lebih segar dari sebelumnya.

Sebelumnya memang facebook memberikan fitur latar belakang warna warni pada setiap status yang ingin diberikan latar, namun kini Facebook telah mengembangkannya untuk memberikan kesempatan pengguna membuat status dengan berlatarkan pemandangan yang cantik dan berbagai gambar lainnya.

Namun rupanya latar belakang yang bertemakan gambar-gambar menarik ini masih belum resmi diluncurkan oleh Facebook untuk dijadikan backgroun update status Facebook.

Akan tetapi meskipun begitu sebagian orang sudah bisa untuk mencoba fitur terbaru dari Facebook ini. Hal tersebut dikarenakan sepertinya Facebook sedang melakukan uji coba terhadap fitur baru tersebut sebelum akhirnya diluncurkan secara resmi.

Perlu diketahui, untuk dapat melakukan hal ini tentunya pengguna harus lebih dulu mengupdate aplikasi Facebook for Android yang telah terpasangkan ke smartphoneya mereka. Sehingga apabila anda mengunggah status lewat PC/laptop tentu saja membuat status berlatar belakang foto menarik tidak dapat dilakukan.

Lalu, bagaimana cara membuat status di Facebook dengan berlatar belakangi foto atau gambar yang menarik? Anda perhatikan pada bagian bawah status terdapat sebuah tulisan “Try this background in your post”, jika anda mengklik tulisan ini maka akan muncul opsi “Try it”.

Nah sampai disini pengguna tinggal menuliskan saja status yng mereka ingin lakukan dan posting, selesa. Namun walau demikian masih belum ada kelanjutan informasi dari pihak Facebook sendiri tentang kapan fitur terbarunya ini akan di luncurkan secara resmi sehingga bisa digunakan untuk semua pengguna Facebook.

Sponsored Links