Tips Cerdas Sebelum Anda Membeli Perangkat Bernama Powerbank

Saat ini para pengguna smartphone rata-rata memiliki sebuah perangkat bernama powerbank. Powerbank sendiri adalah sebuah alat penyimpanan daya untuk kebutuhan pengisian daya darurat ketika anda tidak berada di daerah yang memiliki suplai listrik. Biasanya fungsi dari powerbank ini digunakan untuk mengisi daya dari smartphone, phablet, atau tablet anda.

Membeli powerbank sendiri juga tidak bisa sembarangan jika anda tidak ingin mendapatkan barang dengan kondisi buruk atau bahkan cepat rusak alias berusia pendek. Memilih powerbank pastikan anda mengikuti beberapa tips ringan dibawah ini agar lebih puas mendapatkan produk powerbank terbaik.

  1. Konektor

Part ini perlu anda perhatikan baik-baik karena powerbank memiliki posisi konektor yang berbeda-beda. Ada konektor yang berada di posisi bawah dan posisi samping. Silakan anda tentukan posisi mana yang terbaik menurut kebutuhan anda agar tidak menyesal di kemudian hari.

  1. Keamanan

Pilih powerbank yang memiliki fitur keamanan jika terjadi konslet. Jangan tergiur dengan harga powerbank murah karena jika terjadi konslet maka gadget jutaan kamu bisa langsung rusak akibat tegangan tinggi dari konslet tersebut.

  1. Kapasitas

Powerbank saat ini memiliki banyak sekali varian kapasitas yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Semakin tinggi kapasitas powerbank maka bisa dipastikan jika harga dari powerbank tersebut akan semakin mahal. Jadi tentukan kapasitas powerbank yang sesuai dengan kebutuhan agar anda tidak membuang-buang uang dengan membeli powerbank berkapasitas berlebihan.

Sponsored Links