Tips Cara Reset Password Lockscreen Smartphone Xiaomi

Password smartphone merupakan hal wajib untuk saat ini, selain melindungi smartphone dari orang tidak bertanggung jawab, password juga bisa melindungi ponsel cerdas Anda dari pencuri.

Bagi Anda pengguna Xiaomi, mungkin Anda pernah mengalami password lupa password Anda sendiri. Nah berikut kami bagikan informasi tentang mereset password Xiaomi.

Menggunakan Password Account Xiaomi

Manfaatkan koneksi dengan internet. Sebelumnya, masukkan password 5 kali sampai ada permintaan untuk kembali memasukkan password beberapa saat lagi. Setelah muncul pemberitahuan tersebut, pilih forgot password, masukkan account Xiaomi Anda, dan selamat lockscreen Anda telah terbuka.

Gunakan Mi-Cloud Service

Cara selanjutnya adalah dengan memanfaatkan fitur Find My Device di Mi Cloud. Pertama, pastikan bahwa Anda telah meng-enable fitur ini di setting Xiaomi. Gunakan PC Anda untuk log in ke i.xiaomi.com, lalu masukkan account dan pasword kalian. Find Device > Lock >Reset Your Password. Nah, sekarang lockscreen Anda telah terbuka.

Reset ROM

Cara terakhir adalah dengan mereset ROM. Matikan ponsel Xiaomi Anda, masuk ke recovery mode dengan cara menekan dan menahan tombol volume + tombol power bersamaan. Setelah itu pilih Wipe &Reset dan reboot ke sistem baru.

Sponsored Links